Wednesday 16 August 2017

Sistem Forex Cowabunga


Thread: Sistem Cowabunga Sistem Cowabunga Saya tahu banyak dari Anda telah mulai mengikuti blog quotPip My Systemquot dan memiliki banyak pertanyaan. Saya ingin memulai thread ini sehingga mudah-mudahan trader lain mungkin bisa membantu menjawab beberapa pertanyaan itu. Ini bisa menjadi tempat bagi anda semua untuk membahas segala hal tentang sistem. Jika Anda baru dan tidak tahu apa yang saya bicarakan tentang Anda dapat melihat posting pertama saya yang menjelaskan sistem secara rinci: Jika Anda telah mengikuti blog sebentar dan memiliki beberapa pertanyaan, kunjungi halaman FAQ sebelum bertanya. Anda mungkin menemukan jawaban yang Anda cari: Ingat, ini bukan holy grail. Sistem ini memiliki kekurangan, tapi bekerja dengan cukup baik. Juga, sistem ini BUKAN untuk semua orang. Jika ini tidak sesuai dengan gaya trading Anda, maka jangan memaksakan diri untuk menukarkannya. Kamu akan menderita dan hanya akan menyenangkan. Saya pernah mencoba melakukan hal itu sebelumnya dan saya membencinya. Sistem Cowabunga dimaksudkan untuk tujuan pendidikan dan hanyalah sebuah cara untuk menunjukkan kepada Anda bahwa sistem yang sederhana dapat menjadi efektif di pasar Forex jika Anda mematuhi peraturan Anda dan tetap rajin. Bersenang-senang dengan itu, dan mungkin itu akan menginspirasi Anda untuk menghasilkan sistem Anda sendiri. Join Date Feb 2007 Posts 1 Ide bagus saya pikir ini adalah ide bagus. Saya baru saja menemukan pips bayi dua minggu yang lalu dan menyelesaikan sekolah pada akhir minggu lalu. Setelah mencari pendidikan forex selama lebih dari sebulan dan mendengar biaya berbagai paket, saya tidak bisa percaya kekayaan yang saya temukan duduk di sini tanpa biaya. Terima kasih banyak kepada Anda dan kru Anda karena telah meluangkan waktu untuk menggabungkan ini. Saya mulai backtesting dan sejak kemarin trading sistem anda yang menurut saya sangat mudah dimengerti. Saya yakin untuk segera memperbarui situs dengan beberapa pertanyaan saya. Join Date Jan 2007 Posts 6 hi BigPippin, terima kasih telah membawa sesuatu yang sangat sederhana namun efektif bagi masyarakat. Saya bertanya-tanya, apakah Anda menukar sistem cowabunga dengan uang riil Anda Pertanyaan lain, apakah Anda akan melakukan cross melawan tren H4 jika salib itu dipengaruhi oleh berita yang bisa di dapatkan pada awal tren. Last edited by pvctrades 02-06- 2007 pukul 09:25. Anggota iest Kontributor Senior FX-Men Superior and Member Join Date Mar 2006 Posting 911 Ya, saya berdagang dengan uang sungguhan, dan tidak, saya tidak saling bertentangan dengan tren grafik 4 jam. Itu pada dasarnya akan mengalahkan tujuan dari tren utama sama sekali Join Date Feb 2007 Posts 3 Hei Bigpippin Im mencintai sistem. Saya tahu di area FAQ yang Anda katakan bahwa Anda melihat pasangan mata uang lainnya dan melihat beberapa perdagangan, jadi saya bertanya-tanya apakah belakangan ini Anda telah mencoba sistem pada pasangan currecny lain selain GBPUSD. Apakah Anda pikir Anda bisa memposting link untuk mengetahui kinerja sistem sejauh ini Last edited by nikim6 02-07-2007 at 10:02 PM. Join Date Jan 2007 Posts 6 Originally Posted by BigPippin Ya saya berdagang dengan uang sungguhan, dan tidak, saya tidak mengambil salib yang berlawanan dengan tren grafik 4 jam. Itu pada dasarnya akan mengalahkan tujuan dari tren utama sama sekali Terima kasih atas tanggapannya kembali BigPippin. Have a great trading day Join Date Desember 2006 Lokasi Colorado, USA Posting 142 Originally Posted by BigPippin Anggota iest FX-Men Berapa banyak pips yang harus saya buat agar memiliki judul seperti itu di forum ini Anggota iest FX - Men Superior Master Contributor and Member Join Date Mar 2006 Posts 911 Originally Posted by ramrocket Berapa banyak pips yang harus saya buat untuk memiliki semacam judul di forum ini. Sistem Perdagangan Forex Cowabunga Apa sistem perdagangan cowabunga adalah sistem perdagangan tren. Jadi apa sistem forex trading ini adalah menggunakan kerangka waktu 4 jam untuk mengidentifikasi tren utama dan kemudian entri perdagangan diambil dalam grafik 15 menit. Jadi, begitulah cara kerjanya: jika harga di grafik 4 jam sedang tren, maka hanya membeli perdagangan yang akan diambil dalam grafik 15 menit jika harga dalam grafik 4 jam turun, maka hanya perdagangan yang akan diambil dalam 15 Grafik menit Jadi dengan melihat tren utama dan perdagangan ke arah tren utama, Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk mendapatkan perdagangan yang unggul. Sound8217s simple right Nah, tidak benar-benar harus menunjukkan bagaimana Anda benar-benar menggunakan sistem cowabunga, aplikasinya dan semua hal yang Anda butuhkan. Trend Utama 4 HR Timeframe Seperti yang disebutkan, Anda perlu mengidentifikasi tren utama dalam kerangka waktu 4 jam. Jadi, pengaturan Grafik 4 jam yang Anda butuhkan dan indikator yang Anda butuhkan adalah: 5 rata-rata pergerakan eksponensial yang diterapkan pada mendekati 10 rata-rata pergerakan eksponensial yang diterapkan pada indikator stochastic close (pengaturan: 10,3,3) RSI (9) 15 Jangka Waktu Jangka Waktu Anda Buatlah entri perdagangan Anda dalam jangka waktu 15 menit. Ini adalah apa yang Anda butuhkan pada grafik 15 menit: 5 rata-rata pergerakan eksponensial yang diterapkan pada mendekati 10 rata-rata pergerakan eksponensial yang diterapkan pada indikator stochastic close (pengaturan: 10,3,3) RSI (9) MACD (12,26,9) (Histogram eksponensial) - Anda harus memastikan histogram menampilkan perbedaan antara kedua baris. READ Traders Trick Entry Trading System Perhatikan di sini bahwa satu-satunya hal tambahan di sini dalam jangka waktu 15 menit adalah MACD. Buy (Long) Trades Rules 5 moving average eksponensial harus melewati 10 exponential moving average check bahwa RSI harus lebih besar dari 50 cek apakah stochastic dikepalai dan tidak boleh berada di area overbought periksa apakah histogram MACD berada dalam negative. Teritori dan mulai meningkat atau negatif akan positif. Jual (Pendek) Aturan Perdagangan 5 ema harus korsuri 10ema ke bawah cek untuk memastikan RSI kurang dari 50 indikator stokastik harus dikepalai dan tidak berada di wilayah jenuh jual. Histogram MACD harus berubah dari positif menjadi negatif atau menjadi positif dan mulai meningkat nilainya. Penempatan Stop Loss menggunakan ayunan terbaru yang rendah untuk perdagangan yang panjang menggunakan ayunan terbaru yang tinggi untuk perdagangan singkat Di mana Untuk Keluar Perdagangan Keluar dari perdagangan Anda pada tingkat 50 atau 00. Apa itu Well, itu berarti bahwa setiap harga yang diakhiri dengan 50 atau 00, itulah tempat Anda keluar dari perdagangan Anda. Misalnya 26 50 dan 27 00 masing-masing adalah 50 dan 00. Atau Anda dapat menggunakan tingkat tinggi ayunan sebelumnya sebagai tingkat target ambil untung untuk perdagangan lama Anda atau Anda dapat menggunakan ayunan sebelumnya rendah sebagai tingkat target ambil untung untuk perdagangan singkat Anda. Jangan lupa untuk berbagi, menyukai dan menciak sistem forex trading cowabunga ini ke teman Anda. Terima kasih

No comments:

Post a Comment