Thursday 24 August 2017

Server Proses Waitforexit


Saya menggunakan VS2005 C dan pengujian pada PC XP Pro lokal saya dengan IIS lokal, saya telah menulis sebuah layanan web untuk memanggil perangkat lunak pihak ketiga. exe untuk menggunakan file CSV untuk memasukkan data ke dalam database OLEDB-nya, yang menggunakan System. Diagnostics. Proses. Kode yang sama berhasil saat saya menggunakan VS2005 di ASP Development Server (localhost: 2999MyServicesMyServices. asmx). Tapi ketika saya menggunakan IIS normal URL (developerMyServicesMyServices. asmx) untuk menjalankan Process. Start pada layanan web, itu hanya haunlted dan tidak melakukan apa-apa. Jadi saya meletakkan pernyataan pembunuhan untuk membunuh proses setelah 1 menit, namun prosesnya berhenti, tapi tidak melakukan apapun. Kode adalah sebagai berikut, saya telah memberikan izin penuh IIS termasuk menulis dan mengeksekusi XmlDocument xmlConfig XmlDocument baru () string toolPath xmlConfig TDCService Atribut. GetAttribute (ShopKeepPath) Proses myProcess Process. Start (toolPath, IMPOR-ACCOUNT FILENAME - C: CustomerCSVfile. csv) if (myProcess. HasExited) myProcess. Kill () Senin, 01 Januari 2007 15:00 Ketika Anda menjalankan ASP melalui Visual Studio kode berjalan dengan kredensial Anda. Jika Anda menjalankannya di IIS maka akan berjalan dengan akun aspnet. Apakah akun ini memiliki akses ke database OLEDB Apakah akun ini memiliki akses ke file CSV Alat ini mungkin memberi Anda kesalahan pada StandardError atau StandardOut. Cobalah untuk membaca dan debug nilai-nilai ini: Tuesday, January 02, 2007 3:04 PM Semua balasan Ada dua hal yang harus Anda pertimbangkan: Versi IIS apa yang Anda gunakan Apakah kerangka kerja yang diizinkan berjalan di server web Anda (Anda perlu memeriksa Ekstensi web IIS di sini Jika mereka menonaktifkannya, tidak lupa setiap versi di server web harus diaktifkan - atau setidaknya versi aplikasi Anda ditulis harus diaktifkan) Tuesday, January 02, 2007 7:08 AM Bila Anda Menjalankan ASP melalui Visual Studio kode berjalan dengan kredensial Anda. Jika Anda menjalankannya di IIS maka akan berjalan dengan akun aspnet. Apakah akun ini memiliki akses ke database OLEDB Apakah akun ini memiliki akses ke file CSV Alat ini mungkin memberi Anda kesalahan pada StandardError atau StandardOut. Cobalah untuk membaca dan debug nilai-nilai ini: Selasa, 02 Januari 2007 15:04 Terima kasih banyak. Saya menemukan masalahnya adalah karena Account Aspnet tidak memiliki izin untuk mengakses database oledb. Setelah saya mengatur sharing untuk database oledb folder, masalah sudah terpecahkan. Saya hanya bertanya-tanya apakah tab keamanan di folder properti hanya muncul saat PC berada dalam domain Karena PC saya tidak ada dalam domain, jadi jangan tab tab security and permission di bawah Sharing, apakah saya benar Kamis, 04 Januari , 2007 2:24 AM Saya terjebak dalam situasi yang sama, namun situasinya nampak sedikit berbeda: Saya menggunakan proses terdalam yang terdalam sebagai pengguna domain (lihat kode di bawah ini). Proses Perl. exe muncul di server yang berjalan sebagai pengguna yang benar, namun prosesnya hanya mengalokasikan sebagian kecil dari memori yang biasanya dikaitkan dengan proses ini dan kemudian tergantung di sana sampai akhirnya terbunuh sehingga tidak pernah menulis ke file log dan juga tidak Dapatkan petunjuk bermanfaat melalui standardOut atau standardError. psi. FileName ConfigurationManager. AppSettings quotPerlBinExequot psi. EnvironmentVariables quotPathquot quotc: Program filesimagemagick-6.2.9-q16quot psi. UserName ConfigurationManager. AppSettings quotUserNamequot psi. Domain ConfigurationManager. AppSettings quotUserDomainquot psi. WorkingDirectory ConfigurationManager. AppSettings quotWorkingDirectoryquot tali foo ConfigurationManager. AppSettings quotUserPassquot psi. Password System. Security baru. SecureString () untuk (int i0 iltfoo. Length i) menghasilkan singleImageResult baru (true, quotCommand Line: quot psi. FileName quot quot psi. Arguments quotnnquot quotStandard Output: quot p. StandardOutput. ReadToEnd () quotnnquot quotStandard Error: quot p. StandardError. ReadToEnd () quotnnquot quotNote: Process to be KILLED. quot) hasilkan singleImageResult baru (true, quotCommand Line: quot psi. FileName quot quot psi. Arguments quotnnquot quotStandard Output: quot p. StandardOutput. ReadToEnd () quotnnquot quotStandard Error: quot P. StandardError. ReadToEnd ()) Saya memiliki beberapa kode yang terlihat seperti milik Anda di mana saya mencoba menjalankan proses sebagai pengguna yang berbeda dan juga menambahkan variabel lingkungan baru. Saya memperhatikan bahwa ketika menambahkan variabel lingkungan baru ke koleksi EnvironmentVariables, properti LoadUserProfile sepertinya diabaikan. Proses exe akan berjalan sebagai pengguna yang dimaksud di taskmanager tapi akan memuat profil pengguna saat ini dan bukan pengguna lain seperti yang saya inginkan. Ketika saya tidak menambahkan variabel lingkungan, profil pengguna yang benar telah dimuat seperti yang diharapkan. Saya tidak tahu apakah ini adalah bug atau perilaku yang diharapkan. Saya akhirnya tidak menggunakan variabel env dan hanya menyampaikan info sebagai parameter di properti Arguments. Senin, 18 Februari 2008 11:49 Saya menghadapi masalah serupa 1. Saya memiliki aplikasi windows yang mendapatkan username dan password dari pengguna dan juga memiliki sebuah tombol. 2. Setelah memasukkan username dan password, pengguna harus mengklik tombol itu. 3. Pada user klik aplikasi apa yang harus dilakukan yaitu harus membuka halaman web yang dibutuhkan misalnya misalnya (gmail) dan seharusnya login di halaman web tersebut menggunakan username dan password. 4. Untuk ini saya telah menggunakan kode follwing pada event klik tombol. 5. Masalahnya adalah username dan password yang diberikan oleh user tapi apa yang seharusnya menjadi konten di bidang domain. 6. Ini adalah pemberian Win32Exception yang menyatakan quotParameter adalah Incorrectquot Senin, 24 Maret 2008 11:21 AM Domain dalam hal ini adalah Domain yang sedang dijalankan server. Nama perusahaan IE mungkin Pengguna yang prosesnya berjalan di bawah harus menjadi bagian dari Domain tersebut dan harus memiliki hak untuk menjalankan aplikasi di server tersebut. Aku punya pertanyaan untuk orang lain. Saya bisa menjalankannya dengan cukup lurus. Namun ketika saya mencoba untuk benar-benar membaca informasi yang sedang dikirim kembali, saya memiliki masalah bahwa pegangannya tidak valid. Berikut adalah snippett kode saya. Setiap gagasan akan dihargai. String astr quotscquot System. Diagnostics. ProcessStartInfo psi baru System. Diagnostics. ProcessStartInfo (astr) psi. Arguments (quotquot strServer kueri kueri kuota txtService. Text quotquotquot) System. Diagnostics. Proses proc baru System. Diagnostics. Proses () proc System. Diagnostics. Process. Start (psi) - Di sinilah letak System. IO. StreamReader sr1 proc. StandardOutputHow untuk meningkatkan waktu berjalan dari sebuah proses di server Menjawab RSS Re: Bagaimana cara meningkatkan waktu berjalan sebuah proses di server 16 Maret 2014 09:57 124 124 Pengzhen Song - MSFT 124 LINK Anda dapat mencoba Mengkonfigurasi prosesModel di web. config. TheltprocessModelgtelement mengkonfigurasi atribut shutdownTimeLimit dan startupTimeLimit untuk mematikan dan memulai proses pekerja di kolam aplikasi selama 30 detik. Jika batas waktu ini terlampaui, IIS menghentikan proses pekerja. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa merujuk ke dokumen: Semoga bisa membantu Anda. Kami mencoba untuk lebih memahami pandangan pelanggan tentang pengalaman dukungan sosial. Klik DISINI untuk mengikuti survei. Terima kasih Re: Bagaimana cara meningkatkan waktu berjalan dari sebuah proses di server 18 Mar 2014 01:50 124 124 Terima kasih. Tapi tetap saja tidak berhasil. Saya telah menetapkan nilai yang besar, seperti 300-an, melalui panel Advanced Setting of Connection yang diperkenalkan oleh iisconfigreferencesystem. applicationhostapplicationpoolsaddprocessmodel. Tapi tidak ada bedanya. Dan saya telah mencoba berkali-kali. Apakah ada yang salah Re: Bagaimana cara meningkatkan waktu berjalan sebuah proses di server 18 Mar 2014 04:18 AM 124 Rovastar 124 LINK Afaik yang melihat adalah untuk waktu startup untuk aplikasi pool. ltbrgt masalah anda nampaknya keluar asp Polling mulai ok tapi Anda timeout pada lama wait times. ltbrgt Ada banyak timeout s dan sebagian besar didasarkan pada code. ltbrgt apa teknologi yang Anda gunakan, asp. Net v 4, etc Berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum waktunya habis.

No comments:

Post a Comment