Thursday 17 August 2017

Fxdreema Forex Ea Advisor


Otomatiskan Trading Forex Anda Masukkan strategi trading Anda dan dapatkan Expert Advisor untuk perdagangan mata uang Forex. Buat Skrip untuk membantu Anda berdagang. Professional Edition menghasilkan file. ex4.ex5 dan kode sumber. mq4.mq5. Karena sebagian besar strategi perdagangan Forex mengandung elemen umum: posisi pembukaan, posisi penutupan, pemberhentian, sinyal, generator dll menciptakan Expert Advisor, Script atau Custom Indicator dengan komponen umum untuk pasar perdagangan Forex. Tekan menu Generate dan EA Anda, Script atau Custom Indicator sudah siap. Uji ide Anda sebelum Anda mempekerjakan seseorang untuk memprogram Expert Advisor, Script atau Custom Indicator untuk Anda. Forex Generator Dukungan penuh untuk MetaTrader 4. Dukungan MetaTrader 5 yang eksperimental. Tidak ada pemrograman yang dibutuhkan untuk kebanyakan setup. Buatlah Expert Advisors (EA), Custom Indicators dan Trade Scripts. Atur sinyal pembuka pesanan melalui indikator build-in atau custom. Impor indikator pihak ketiga atau kustom Anda sendiri. Atur eksekusi pesanan: ambil keuntungan, stop loss, trailing stop, dll Batasi pembukaan pesanan baru ke hari-hari tertentu dalam seminggu. Tetapkan jam saat Expert Advisor harus membuka pesanan baru. Batasi Expert Advisor untuk bekerja hanya bila spread kurang dari nilai yang ditetapkan. Setup urutan kedua dengan take profit yang berbeda, stop loss, dll. Terutama digunakan untuk skenario break even trading. Opsi untuk menutup perintah jika sinyal yang berlawanan telah diterima. Martingale dan manajemen risiko Semi-Martingale. Sertakan kode kustom Anda sendiri ke dalam diagram. Forex Generator Block Editor Ini adalah produk pengaya pendamping gratis untuk Generator Forex. Buat blok bangunan Anda sendiri dan gunakan di Forex Generator. Buat perpustakaan blok lanjutan Anda sendiri. Upgrade Gratis Jika Anda mendapatkan versi 6.x upgrade saat ini untuk versi 6.x yang akan datang, akan gratis. Forex Generator ScreenshotsForex Strategy Builder Profesional Pembuatan strategi yang cepat dan mudah Beberapa tes Penasihat fungsional sepenuhnya Mengapa Strategi Forex Builder Professsional tidak masalah Saya senang dengan pendekatan saya (risiko sangat rendah), dan banyak strategi bagus - FSB adalah perangkat lunak yang fantastis. , Saya tidak cukup berterima kasih untuk membuatnya. Saat ini saya aktif melakukan trading dengan lebih dari 40 strategi selama beberapa bulan, dan saya sangat sukses selama ini. Saya baru saja memulai percobaan gratis kemarin, 24 jam yang lalu dan saya telah memasukkan EA ke MT4 dan sebuah perdagangan yang menang juga telah dihasilkan. Perangkat lunak yang menakjubkan dan dukungan yang sangat fantastis dengan Mr Popov jadi wiling untuk membantu. Saya juga telah melakukan percobaan gratis dengan perangkat lunak lain dan bahkan setelah seminggu tidak dapat memahami apapun Keseluruhan pengalaman itu fantastis, saya biasanya memprogram dan menguji ahli selama sekitar dua bulan di MT4. Saya melakukan ini selama 2 hari dengan Strategy Builder. Ini menghemat banyak waktu bagiku. Bahkan perangkat lunak dengan harga tinggi akan mengalami kesulitan untuk mencocokkan yang satu ini. FSB Pro mungkin sudah menawarkan fitur paling banyak dari software sejenis, tidak peduli harga David MacKay (BlaiserBoy) saya ingat awal dan awal perkembangan FSB dan FST. Ini memang merupakan evolusi yang luar biasa. FSB Pro terbaru jauh melampaui harapan saya. Beberapa tahun yang lalu saya bahkan tidak bisa membayangkan bahwa saya bisa menjalankan software hebat di komputer saya. Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada Anda atas fitur brilian Anda yang disebut Strategy Generator. Inilah yang membedakan perangkat lunak Anda dari semua pesaing Anda dengan MT4 adalah sloooooooooooooooow. Saya sangat mirip dengan kecepatan kilat FSB Saya orang Hungaria, saya bekerja di Korea dan perangkat lunak Anda menyelamatkan saya banyak pekerjaan di pengujian balik dan perdagangan. Sangat precisions bekerja, tanpa cela pemrograman, saya menghargainya, tetap up. Mr Botond Molnar Pertama-tama, terima kasih mr. Popov untuk pengembangan dan gairah Anda dalam melakukan software ini, saya ingin memberi tahu Anda bahwa kehidupan keluarga saya berubah drastis secara finansial karena hadiah unik Anda memprogram sesuatu yang sangat spesial bagi kami. Yang sangat saya sukai di Forex Strategy Builder adalah kemampuan untuk melihat hasilnya dengan segera tanpa perlu mengklik tombol Start di MetaTrader berulang-ulang. Tapi begitu cepat sehingga saya selalu bertanya-tanya apakah hasilnya itu nyata atau tidak. Forex Strategy Builder juga menyediakan generator strategi yang memungkinkan bahkan pemula total untuk membuat strategi dengan satu klik tombol. Setelah strategi dihasilkan, Anda bisa membaca penjelasan rinci dalam ikhtisar. Strategi Pembuat Forex Profesional menggunakan analisis teknis mendalam dan alat profesional untuk membedah strategi trading forex, ini memberi Anda strategi Editor, Generator and Optimizer untuk menyempurnakan rencana tindakan pasar Anda. Alexandra Savin di SoftPedia Saya kagum, sebenarnya, dengan rendah hati melihat betapa bagusnya software ini Strategi Pembangun Forex Profesional dibandingkan dengan MetaTrader Forex Strategy Builder Professional (FSB Pro) adalah platform berfitur lengkap untuk menciptakan, mendukung dan menganalisis strategi forex dan mengekspor Expert. Penasihat. Hal ini tidak berhubungan dengan broker individu manapun. Program ini menggunakan MetaTrader 4 atau MetaTrader 5 untuk diperdagangkan ke broker pilihan Anda. Forex Strategy Builder Professional adalah tambahan yang sempurna untuk MetaTrader.

No comments:

Post a Comment